LBH Perindo Bakal Polisikan Laman Facebook Pendukung Ahok


LBH Perindo Bakal Polisikan Laman Facebook Pendukung Ahok
LBH Perindo Bakal Polisikan Laman Facebook Pendukung Ahok
Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Perindo Ricky Margono mengatakan, akan melaporkan admin laman Facebook, 'Dukung Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta' ke Polda Metro Jaya. Akun itu diduga telah melakukan ujaran kebencian atau hate speech soal Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Ricky menambahkan, dalam laman tersebut disebarkan link berita yang berisi pernyataan Hary Tanoe tentang calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun, setelah dikonfimasi ternyata Hary Tanoe tak pernah melontarkan pernyataan seperti yang dituliskan dalam laman Facebook tersebut.



Beberapa waktu lalu 6 Februari 2017 jam 13 siang ada fan page di FB yang mengatakan dukung Ahok sebagai gubernur DKI Jakarta. Dikatakan waspada Hary Tanoe, bahwa Ahok memecah belah. Begitu kami buka link-nya ternyata tidak ada kalimat demikian (yang diklaim dikatakan Hary Tanoe)," kata Ricky di DPP Perindo, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2017). Selain itu, dalam laman tersebut juga dijelaskan soal keterkaitan Hary Tanoe dalam upaya penjegalan Ahok sebagai calon gubernur. Chairman & CEO MNC Group itu disebut berupaya menjegal Ahok karena tak diberi izin properti di kawasan Kemang dan pembukaan iklan di Jakarta. Hal tersebut dibantah keras oleh Ricky.


Ia mengatakan, MNC Group tidak memiliki properti di kawasan Kemang. Soal iklan, katanya, bisa diverifikasi kepada pihak Balai Kota DKI Jakarta apakah ada permohonan iklan atas nama Hary Tanoe. "Bisa dicek betul ada tidak MNC Group punya properti di Kemang," katanya. Ricky melanjutkan, tak hanya berhenti di laman Facebook tersebut, ujaran dalam berita itu telah disebarkan oleh ribuan netizen. Sehingga ia merasa nama baik kliennya tercemar dengan adanya ujaran kebencian tersebut. "Dari akun tersebut muncul juga Twitter dikutip dari Kompasiana, yang sudah di-share ribuan kali. Ini yang membuat nama baik Pak Hary Tanoe rusak. Jelas ini merupakan hoax," katanya.



Sebelum ini, sambung Ricky, LBH Perindo juga telah melaporkan pemiliki akun Twitter @kangdede78 ke Mabes Polri juga dalam kasus dugaan ujaran kebencian. Saat ini, kasus tersebut hampir memasuki tahap penetapan tersangka dan gelar perkara. "Hary Tanoe memberi kuasa kepada kami LBH Perindo, ini terlihat sekali sarat dipolitisir maka beliau mengamanatkan kepada kami untuk memberi kuasa kepada kami. Hal ini akan kami sampaikan ke pihak berwajib, dan selanjutnya kami laporkan," pungkas Ricky.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar