Mahitala Mendaki Gunung-Gunung Tertinggi di Dunia, Maruarar Sirait Bangga

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Mahitala Mendaki Gunung-Gunung Tertinggi di Dunia, Maruarar Sirait Bangga
Mahitala Mendaki Gunung-Gunung Tertinggi di Dunia, Maruarar Sirait Bangga
Universitas Katolik Parahiyangan patut berbangga dengan Mahitala, yang merupakan organisasi mahasiswa pencinta alam dari Universitas Katolik Parahyangan Bandung. Pasalnya, dua mahasiswinya Fransiska Dimitri Inkiriwang dan Mathilda Dwi Lestari  telah mampu mendaki 5 gunung tertinggi  di dunia. Rencananya  mereka akan kembali mendaki 2 gunung tertinggi di dunia pada bulan April dan Juni 2017. Apabila mereka berhasil, maka mereka merupakan perempuan ke-34 dan 35 dari seluruh dunia yang berhasil mendaki 7 gunung tertinggi di dunia.


5 gunung yang berhasil mereka daki antara lain Cartensz Pyramid Indonesia, Elbrus Rusia, Kilimanjaro Tanzania, Aconcaguq Argentina, Vinsion Massif Antartika. Dua gunung yang akan mereka daki adalah Everest Nepal dan Denali Alaska. Sebagai alumni Universitas Katolik Parahiyangan, Maruarar Sirait selalu mendukung penuh seluruh kegiatan positif almamaternya.  Kali ini, tokoh muda itu memberi dukungan kepada  dua mahasiswi UNPAR dalam rangka mendaki 7 Gunung tertinggi di dunia.


Pada acara Srikandi Indonesia di Tiang Langit Dunia ini, Maruarar merasa bangga karena di kampus yang telah membesarkan dirinya ini berhasil melahirkan generasi bangsa yang tangguh dan mengharumkan nama bangsa. Maruarar menambahkan bahwa dirinya akan selalu memberikan dukungan penuh agar mereka sukses mendaki 2 Gunung tertinggi di dunia tersebut. "Saya bangga kalian telah berhasil mendaki 5 gunung. Semoga 2 gunung berikutnya Tuhan memberikan kekuatan dan kemampuan," katanya seperti keterangan yang diterima, Minggu (29/1/2017).


Bagi Ara, apa yang telah mereka lakukan akan menginspirasi anak muda Indonesia untuk membuat sejarah positif. Dan ia berjanji akan mendukung penuh anak bangsa yang memiliki prestasi. "Kami akan dukung anak muda yang mau bekerja keras, berkinerja baik dan berintegritas," katanya. "Saya juga akan bergandeng tangan untuk selalu men-support mahasiswa terbaik di kampus ini karena saya dibesarkan di Kampus ini. Maka saya tidak mungkin melupakan Unpar;" imbuhnya

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar