Pemerintah Mengevaluasi Paket Kebijakan Hukum Tahap I


Pemerintah Mengevaluasi Paket Kebijakan Hukum Tahap I
Pemerintah Mengevaluasi Paket Kebijakan Hukum Tahap I
Rapat terbatas (Ratas) yang membahas paket kebijakan reformasi hukum ‎dilakukan dengan mengevaluasi berbagai instrumen dari penegakan hukum dan budaya pelayanan di Indonesia. Hal tersebut diungkapkan Menko Polhukam Wiranto usai melaksanakan Ratas bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kantor Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017).


Saat ini presiden sudah memerintahkan kita masuk pada reformasi hukum tahap kedua. Sebelumnya, saya menyampaikan evaluasi dari reformasi hukum tahap pertama mana yang sudah selesai, mana yang belum, mana yang dilanjutkan, dan sebagainya. Kemudian kita meningkat ke reformasi hukum tahap kedua apa apa saja yang menjadi fokus pemerintah untuk segera dilaksanakan," kata Wiranto di lokasi. Wiranto menjelaskan, evaluasi paket kebijakan reformasi hukum tahap pertama adalah pada persoalan progres kerja dari Tim Sapu Bersih (Saber) pungutan liar alias Pungli.‎ Menurut dia, Tim Saber Pungli mendapat sambutan yang cukup baik di masyarakat.


Masyarakat ikut berpartisipasi terhadap saber pungli ini terbukti apa? Terbukti laporan yang diterima di pusat saja selama 2 bulan ini kira kira 22.000 lebih laporan baik lewat sms website maupun call center. Artinya masyarakat betul betul mendukung kegiatan ini," jelas Wiranto. Mantan Panglima ABRI ini mengklaim, Satgas Saber Pungli terus menindaklanjuti setiap laporan masyarakat yang mengalami keluhan dari pelayanan publik saat ini. "Sudah ada tindakan melalui jalur administrasi tindakan hukum dan sebagainya. Tapi yang pasti langsung dapat dilihat oleh masyarakat adalah 81 itu OTT di berbagai instansi pemerintah terutama yang menyangkut pelayanan publik," terangnya.


Pemerintah, lanjut Wiranto, akan terus berkomitmen‎ untuk memberantas praktik pungutan liar yang sangat membebani masyarakat kecil tersebut. Selain itu, Wiranto juga memastikan pemerintah tidak membenarkan praktir-praktik pungli yang berskala besar. ‎Namun kita tidak berarti hanya memberantas kecil kecilan tapi yang kecil dan yang besar juga kita bersihkan. Namanya juga sapu bersih pungli. Mudah mudahan seperti itu," lanjut Wiranto. "Ada pertanyaan masyarakat apakah ini hanya ya semusim saja pak. Petunjuk bapak Presiden lanjutkan sampai benar benar pungli ini bersih dari negeri ini," pungkasnya.

Posted by ; SEHATPOKER


6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :
YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar