Jaksa Itu Harus Hadirkan Bukti Dan Saksi Yang Kuat di Sidang Ahok

SEHATPOKER.COM AGEN POKER TERPERCAYA DAN AGEN POKER TERBAIK DENGAN UANG ASLI DI INDONESIA

Jaksa Itu Harus Hadirkan Bukti Dan Saksi Yang Kuat di Sidang Ahok
Jaksa Itu Harus Hadirkan Bukti Dan Saksi Yang Kuat di Sidang Ahok
JAKARTA - Sekretaris PP pemuda Muhammadiyah, Pedri Kasman, yang juga sebagai pelapor kasus dugaan penistaan yang dilakukan basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyarankan kepada Jaksa penuntut Umum (JPU) agar mempertajam alat bukti dan saksi yang menguatkan dalam persidangan ahok.



Kami meminta kepada JPU supaya kiranya penggunaan unsur pada Pasa 156a ayat a KUHP harus dipertajam dengan alat bukti dan saksi yang menguatkan. JPU mesti memperkuat dengan menghadirkan saksi fakta dan saksi ahli yang cukup,' kata Pedri melalui pesan singkat yang diterima di jakarta, rabut (14/12/2016).



Terkait sidang perdana ahok pada Selasa kemarin, ia menyatakan bahwa dakwaan dari JPU telah cukup jelas terhadap Ahok serta Tempat kejadian Perkara (TKP) dan tindak pidana apa yang didakwakan juga sudah jelas,




Oleh karenanya sidang perdana ini cukup untuk meyakinkan majelis hakim bahwa Ahok layak dipidana sebagai penista agam. Oihak JPU tinggal mempertajam dengan alat bukti dan keterangan saksi. Kami siap membantu untuk itu,' tuturnya.



Pedri juga menambahkan, sidang perdana Ahok di pengadilan Negeri Jakarta Utara secara umum berjalan baik, walaupun ada sedikit masalah pada prioritas pengunjung yang diperbolehkan memasuki ruang sidang.




Di mana ada banyak pelapor dan penasihat hukumnya yang tidak bisa masuk, sementara orang-orang yang ada di dalam banyak yang tidak jelas kapasitasnya sebagai apa, Kami harapkan di persidangan berikutnya hal ini bisa ditertibkan,' ucap Pedri.




Dalam sidang perdana yang beragendakan pembacaan dakwaan, Jaksa penuntut Umum mendakwa adanya penodaan agam terhadap Ahok, Sidang perdana Ahok mengagendakan pembacaan dakwaan dengan diikuti penyampaian nota keberatan dari terdakwa dan tim kuasa hukum dimulai sejak pukul 09.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 11.30 WIB.


Adapun sidang selanjutnya akan digelar Selasa pekan depan (20/12/2016) dengan agenda penyampain tangganpan Jaksa penuntut Umum atas eksepsi atau nota keberatan dari terdakwa Basuki Tjahaja Purnama dan tim kuasa hukum.


Posted by ; SEHATPOKER



6 Permain Dalam 1 ID [Poker + DOMINO99 + CAPSA SUSUN + ADU Q + BANDAR Q] + 

BANDAR POKER ]

DAFTAR DISINI : KLIK!!

 Beberapa Kelebihan SehatPoker :
Proses Transaksi Cepat dan Terpercaya
Deposit Dan Withdraw Min 20.000
Kami Siap Melayani 24 Jam Non Stop Setiap Hari
Dapat Dimainkan Di Android, Iphone, dan Ipad
Agen Poker Paling FAIR, NO ROBOT
( Member Vs Member)
Jackpot Hingga Ratusan Juta Rupiah.


Info Lebih Lanjut Hub :

YM : Sehatpoker88@yahoo.com
Skype : Sehat.poker88
No Tlpn : +855966787159
Website : Sehatpoker.com
Pin BB : 2B22B43B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar